Photoshop Lightroom ~

By Berlian Ebook - Mei 25, 2013

well, Hello guys :3
long time no see
gk kerasa yaa udah lama banget aku gak update blog ku ini
maklum semenjak status saya berubah dari "SISWA" menjadi "MAHASISWA" :D
tugas kuliah pun ikut menumpuk

dan pada entri kali ini aku akan membahas tentang sebuah aplikasi foto
yaps,
"PHOTOSHOP LIGHTROOM"
well, udah pada tau belum aplikasi yang satu ini ?
ok klo blum saya akan menjelaskannya, LETS CHECK THIS OUT :D

Adobe Photoshop Lightroom adalah software untuk membuat foto anda menjadi yag terbaik, menyempurnakan satu gambar, mencari sepuluh, pengolahan ratusan, atau mengorganisir ribuan. Buat gambar yang luar biasa yang bergerak audiens Anda. Mudah mengelola semua gambar Anda. Dan memamerkan karya Anda di layout cetak elegan, slide, dan galeri web, serta di situs sharing foto populer. Semua dari dalam satu cepat, aplikasi intuitif.
dan yang paling penting yang harus kalian ketahui adalah menurut hasil survey di Amerika, para fotografer profesional 90% mengunakan Adobe Lightroom untuk mengedit foto, dan hanya 10% yang mengunakan Adobe Photoshop.
  • alasan yang membuat saya menyukai Lightroom, beberapa diantaranya adalah:
1. Lebih efisien alias hemat waktu dan tenaga
2. Antar muka lebih cocok untuk fotografer
3. Cukup perkasa dan kaya fitur
4. Tethered shooting
5. Non-destruktif editing
6. File manajemen

nah guys ini ada beberapa hasil editan foto saya yang saya edit menggunakan Photoshop Lightroom ini :
LETS CHECK THIS OUT





nah jika kalian berminat, aplikasi ini bisa kalian download di link di bawah ini:


well, enjoy and have fun guys :D
See you on next entry 
:D

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar