film thailand (must be watch) :3 Mario Maurer

By Berlian Ebook - November 11, 2012

1. CRAZY LITTLE THING CALLED LOVE (2010)

 Film yang box office ketika ditayangkan di beberapa negara ini too-cliche-to-be-true. Tapi karena keklisean tersebut penonton lebih bisa meresapi betapa manisnya cinta pertama.

Memasang wajah tampan Mario Maurer dan si cantik Pimchanok Luevisetpaibool, CRAZY LITTLE THING CALLED LOVE berkisah tentang kegalauan Nam. Gadis 14 tahun dengan dandanan ala itik buruk rupa ini sedang jatuh cinta dengan kakak kelas yang bernama Chone. Masalahnya, bisakah cowok tampan seperti Chone jatuh dalam pelukan Nam?


nih trailernya : 
 
2. Friendship (2008)

FRIENDSHIP adalah drama romantis rilisan tahun 2008 yang dibintangi oleh Mario Maurer dan Apinya Sakuljaroensok. Film yang disutradarai oleh Chatchai Naksuriya ini bercerita tentang kisah cinta pertama sepasang remaja dan perpisahan yang harus mereka hadapi.

Dengan alur flashback kita akan dibawa pada sosok Singha dewasa yang menghadiri reuni SMA-nya. Dari reuni tersebut, Singha berharap bisa bertemu dengan Mituna, sahabat sekaligus gadis yang menjadi cinta pertamanya di sekolah. Namun Mituna tak datang. Dia menghilang dan tak pernah kembali sejak perpisahan menyakitkan di hari kelulusan mereka.

 

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar