MISS MY DAD :'(

By Berlian Ebook - April 29, 2012

yeaah, hii all readers nice to see u again on my blog


sekarang gue mw cerita...


yya gue sedih bgt karena kehilangan sosok yg paliiing deket sama gue...
yes thst is my DADDY, his name is Hermanus Iba


saat dia pergi gue gk bsa meneteskan air mata yya walaupun hanya sedikit.. karena gue gk mau Mama dan kakak qu akan menangis lagi yya jd aq harus terlihat tegar walau dihati rasanya nyeseek coy :"(


yya terkadang gue iri ngelihat orang lain kenapa mereka bgitu lengkap..
sedangkan gue?? :(
tapi gue Tetep Sayang sama Mama, dan kakak.. gk boleh ada yang gantiin bapak
*GAK BOLEH DAN TAK AKAN PERNAH ADA*


waktu itu gw masih 10 tahun, gue sangat benci bulan MARET khususnya tanggal 16 Tahun 2007
HATE THIS MONTH ><


dan kenapa kejadian ini bikin gue nyesek karena saat itu bapak udah dinyatakan sembuh dan baru 1 hari keluar dari RS , tp dia disuruh rapat di gereja, pada waktu itu sebelum bapak pidato aku menelepon.. dan saat itu gw gk tau kalau itu adalah telepon terakhir dari bapak.


bapak sempet dibawa ke RS yya tp mw gmana, disitu gw langsung gk tw gmana lagi,apa yg  gue harus lakukan, gue hanya bisa diam


Tapi gue tau Tuhan memberikan cobaan ini karena dia sayang sama gue,sama keluarga gue...
dan gue yakin Tuhan akan menjadikan segala sesuatu Indah Pada Waktunya


gue gk pernah mau nangis depan mama, karena gue gk mau dia sedih...
jd kloo gue nangis mesti pas lg sndiri.. biar ajja gue sedih sendiri
karena gue ingin mereka bahagia :)


LOVE MY FAMILY :*

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar