kisah ♥ qu....

By Berlian Ebook - Oktober 23, 2010

mungkin slama ini kuwh salah dlam memilih cinta....
ku pkir dya datang kembali dan membuat suatu perubahan yang membuatku
bahagia. Namun tidak sama sekali seperti apa yang ku harapkan,,
dya datang dalam kehidupanku dan melupakan semua kenangan indah yang pernah
kita lewati bersama....

Kadangku berfikir cinta tuh bukan untuk cewe seperti ku yang lugu,
culun dan tak pernah tau apa itu cinta. Tapi kurasa ku tak butuh cinta dan
tak butuh seseorang untuk ada bersamaku !!!!!

Ku ingin mencoba untuk melupakan semua itu dan takkan memikirkan dya.
tapi setelah ku ingat kembali aku pernah berkata "aku tak ingin jatuh cinta"
dan mungkin semua ini adalah karma yang aku dapati dari perkataan ku sendiri.

disaat aku mulai jatuh cinta namun orang yang ku cintai tak pernah mencintaiku
aku merasa sakit hati karna setiap orang yang ku cintai tak pernah tau dan
ngerasaiin perasaan ini............

tapi ku yakin ku dapat melupakan hal ini
karna aku bukanlah cewe yang cengeng yang mengharapin seorang cowo,
yang ngak pernah tau perasaan ku.

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar